Kumpulan daftar Harga mobil baru dan harga mobil bekas

Kamis, 18 September 2014

Daftar Harga Mobil Bekas Murah 50 Jutaan

Harga Mobil Bekas - Harga Mobil Bekas Murah 50 Jutaan. Bagi anda yang mengidam-idamkan memiliki kendaraan roda empat tetapi memiliki budget terbatas, jangan takut karena anda bisa memiliki Mobil Bekas dengan Harga 50 Jutaan saja. Selain daftar Harga Mobil Bekas Toyota Avanza juga menjadi favorit bagi para pembaca Mobil Bekas. Jadi bagi anda yang memiliki budget terbatas Mobil Bekas dengan Harga 50 Jutaan ini sangat cocok bagi anda terutama yang memiliki mobilitas tinggi. Berikut ini adalah daftarnya

Harga Mobil Bekas Toyota Kijang Rp. 55 Juta

Masih ingat dengan kata "Kijang Memang Tiada Duanya" pada merk Toyota, Nah, mobil legendaris ini termasuk dalam Harga Mobil Bekas 50 Jutaan. Dengan merk yang sudah mendunia, merk Toyota memang sangat diminati para pemburu Mobil Bekas, selain harga jual yang tinggi juga biaya perawatan yang murah dibandingkan merk lainnya menjadikan mobil ini sangat dicari. 

Harga Mobil Bekas BMW Series 5 Tahun 1995 Rp. 47 Juta

Harga Mobil Bekas BMW Series 5 Tahun 1995 50 Jutaan
Bagi anda yang ingin menikmati kenyamanan pada mobil-mobil eropa, BMW seri ini bisa jadi bahan pertimbangan anda. Karena dengan harga kisaran Rp. 47 juta anda sudah dapat memiliki mobil dari jerman yang memiliki cc 2000 ini.

Harga Mobil Bekas Hyundai Atoz Tahun 2000 Rp. 52 Juta

Harga Mobil Bekas Hyundai Atoz Tahun 2000

Harga Mobil Bekas Honda Accord Tahun 1992 Rp. 50 Juta

Harga Mobil Bekas Honda Accord Tahun 1992

Harga Mobil Bekas Hyundai Cakra Tahun 1997 Rp. 45 Juta

Harga Mobil Bekas Hyundai Cakra Tahun 1997
Itulah beberapa Daftar Harga Mobil Bekas Murah Harga 50 Jutaan yang bisa anda jadikan sebagai referensi sebelum anda memburu Mobil Bekas Murah lainnya. Sebelum anda membeli Mobil Bekas lebih baik anda mengecek terlebih dahulu kondisi mesin dan juga body pada mobil, baca Tips Membeli Mobil Bekas dari kami.

Daftar Harga Mobil Bekas Murah 50 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar