Kumpulan daftar Harga mobil baru dan harga mobil bekas

Selasa, 09 September 2014

Tips Memilih dan Membeli Mobil Bekas

Tips Memilih dan Membeli Mobil Bekas - Sampai saat ini Mobil Bekas memiliki peminat yang banyak karena selain harga yang murah tetapi kita juga bisa mendapat Mobil Bekas yang bagus kondisinya bahkan kadang ada yang gak kalah dengan kondisi Mobil Baru walaupun itu semua tergantung pemakai terdahulunya. Nah, kali ini Harga Mobil Bekas ingin memberikan beberapa Tips Untuk Memilih dan Membeli Mobil Bekas sehingga kita bisa mendapatkan Mobil yang bagus kondisinya dan tentu saja sesuai menurut budget.
Tips Memilih dan Membeli Mobil Bekas
  1. Prioritaskan Antara Kebutuhan dan Keinginan. Nah, ini yang sering terlupa bagi para pencari MobKas(Mobil Bekas). Padahal antara kebutuhan dan keinginan sangat berbeda, kalau keinginan tentunya kita mengingkan mobil bekas selain nyaman juga bagus interior dan eksterior dan terkadang kita memaksakan membeli Mobil Bekas melebihi budget sehingga membebani kita dari segi financal. Sedangkan kebutuhan tentu kita memiliki beberapa pertimbangan seperti budget atau dalam memilih tipe kendaraan misalnya kita banyak keluarga tentu kita memilih Mobil Keluarga dari pada Mobil Sedan. Maka dari itu, bijaklah dalam Memilih dan Membeli Mobil Bekas
  2. Cari Referensi Harga Mobil Bekas. dengan mencari referensi harga tentu kita sudah tau harga pasaran dari Mobil Bekas yang sudah kita incar. Referensi harga bisa anda dapatkan melalui internet ataupun dari koran.
  3. Lihat Langsung Keadaan Mobil. Lihatlah langsung kondisi kendaraan secara detail baik interior dan eksteriornya. Perhatikan dengan seksama warna cat bemper dan body apakah ada perbedaan, jika ada perbedaan warna besar kemungkinan mobil itu telah mengalami kecelakaan atau menabrak sesuatu
  4. Ajak Teman. Jika anda kurang mengerti masalah mesin mobil, anda bisa mengajak teman anda untuk melihat mobil yang akan anda beli. 
  5. Test Drive. Tips terakhir yaitu teslah mobil yang akan anda beli, dengan mengendarainya anda akan tau kenyamanan dan kondisi mobil tersebut.
Nah, itulah beberapa Tips Memilih dan Membeli Mobil Bekas dari saya yang saya kutip dari beberapa sumber. Semoga artikel anda dapat membantu anda untuk lebih bijak dalam membeli Mobil Bekas sehingga mendapat kendaraan yang memuaskan. 

Tips Memilih dan Membeli Mobil Bekas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar