Kumpulan daftar Harga mobil baru dan harga mobil bekas

Rabu, 10 September 2014

TIPS DALAM MEMILIH DAN MEMBELI MOBIL BEKAS DAN BARU

Tips Membeli Mobil Bekas dan Baru - Memiliki Mobil tentu bukan hal yang asing lagi bagi kita, apalagi di zaman sekarang ini dan bagi orang yang memiliki mobilitas tinggi tentu keberadaan Kendaraan Roda Empat ini sangat dibutuhkan. Bagi anda yang memiliki keinginan untuk membeli Mobil baik itu Bekas ataupun Baru, kami ada beberapa tips untuk memilih Mobil. Berikut ini adalah Tips Membeli Mobil
TIPS DALAM MEMILIH DAN MEMBELI MOBIL BEKAS DAN BARU
  1. Sebelum membeli mobil, pilihlah seusai kondisi keuangan anda. Apabila ingin membeli Mobil Baru secara kredit anda bisa membandingkan dari leasing yang ada dan pilih leasing yang menawarkan bunga rendah dan tentunya dengan angsuran yang tidak memberatkan anda dikemudian hari.
  2. Ketika membeli mobil, pilihlah yang merk yang mudah kita dapatkan suku cadangnya dan juga murah perawatannya. Pikirkan juga beberapa merk yang memiliki harga jual tinggi, biasanya Mobil Bekas dan Baru keluaran Jepang memiliki harga jual kembali yang tinggi.
  3. Jangan terlena dengan iklan angsuran yang murah, ada baiknya anda menghitung kembali suku bunga yang ditawarkan.
  4. Cek kondisi mobil luar dan dan dalam juga mesinnya. Terkadang Mobil Baru tidak menjamin kondisinya bagus luar dan dalam, cek kembali secara detail setiap komponen untuk menghindari kekecewaan anda.
  5. Untuk Mobil Bekas, periksa riwayat mobil apakah pernah terjadi kecelakaan ataupun terendam banjir. Mobil dengan harga yang murah jauh dari pasarannya juga patut kita curigai.
  6. Tips terakhir yaitu, Test drive. Lakukan test drive untuk mengetahui kondisi kendaraan dan pelajari semua fiturnya.
Demikian Tips dari kami dalam Memilih dan Membeli Mobil Bekas dan Baru semoga dapat membantu anda untuk dapat lebih bijak dalam memilih Mobil idaman anda. Baca juga Tips Membeli Mobil Bekas

TIPS DALAM MEMILIH DAN MEMBELI MOBIL BEKAS DAN BARU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: